Selasa, 26 November 2013

Tips Jenuh

Halo semuanya, kali ini aku ingin cerita lagi :D. Aku dapat satu kata bijak hari ini dan kata tersebut tertanam sangat dalam di dalam otak dan pikiranku. yaitu
" Terus berlatih tapi tidak membuang waktu dan harus ada keinginan tanpa rasa malas " itu yang bisa kukatakan dan tuliskan. Jadi hari ini aku terus mengoreksi diri sendiri sambil berlatih menggambar dan mewarnai, sesaat ketika jenuh laluku berfikir untuk apa aku melakukan ini ? Apakah tidak membuang-buang waktu saja ?. Tetapi saat itu juga aku mempunyai tekad dan kemauan yang keras dan selalu berfikir positif.


aku punya tips ketika mengalami kejenuhan atau keputusaan saat melakukan suatu pekerjaan.


1. Coba  beristirahat dan menenangkan diri sejenak sekitar 15-20 menit (bisa di atur sesuai kemauan).
2. Jika kalian mempunyai makanan kesukaan coba makanlah makanan kesukaan kalian untuk meningkatkan rasa semangat dan rasa senang (atau bisa disebut mood).
3. Jika merasa kedinginan atau kepanasan cobalah membuat suhu sekitar kalian menjadi senyaman mungkin.
4. Ciptakan meja atau area kerja yang menarik dan nyaman dipandang jika lelah (misalnya foto pacar >_<).
5. Hanya diri kalian sendiri yang dapat menentukan standar nyaman atau tidaknya keadaan kalian.


Terakhir aku mengucapkan terimakasih telah membaca dan semuanya sebenarnya dapat kalian lakukan dengan cara kalian sendiri
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar