Senin, 25 November 2013

Perkenalan

Halo semuanya, jujur baru kali ini saya punya blog sendiri :) , sebelumnya saya mempunyai blog yang dikelola sahabat saya
~Thanks to Muhammad Zaki
Saya berencana membuat blog ingin mencoba bagaimana rasanya berbagi informasi. Mungkin kedepannya saya akan post tentang
manga, cara menggambar, dll (berbau teknologi dan jepang). Saya saat ini masih belajar dari 0 untuk belajar menggambar dan membuat sebuah gambar (sama aja sih ^_^).
Saya sendiri masih terhitung anak - anak mungkin (tergantung opini orang). Saya pelajar di salah satu Smk negeri Tangerang Selatan, dan mengambil jurusan Multimedia karena saya tertarik dengan Teknologi Informasi dan kawan - kawannya :D
Saya saat ini bingung mau menulis apa lagi untuk kalian :) . Mungkin untuk saat ini saya hanya bisa berbagi informasi tentang tujuan dan rencana blog ini, Terimakasih sudah datang dan membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar